Klasemen Liga Inggris 2014 Terbaru Hari Ini

 Manchester City berhasil menjaga persaingan di klasemen Liga Inggris 2014 terbaru hari ini. Kemenangan 1-0 atas Manchester United masih menempatkan mereka di peringkat ketiga dan menjaga jarak dengan Chelsea dan Southampton yang berada diatasnya.

Chelsea berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas QPR yang ditentukan oleh tendangan penalti Eden Hazard. Sementara Soton pun juga meraih kemenangan 0-1 atas Hull City lewat gol tunggal Victor Wanyama.

Dua hasil itu mau tak mau memaksa City menang atas United jika tak ingin semakin tertinggal dari keduanya. Maka, permainan yang tak biasanya seperti di tiga pertandingan terakhir pun mereka tunjukkan.

City bermain menyerang meski melawan tim sekelas United. Kartu merah yang diterima Chris Smalling semakin memuluskan langkah mereka meraih tiga poin yang baru terwujud lewat gol Sergio Aguero di menit 63.

Sementara bagi United, kekalahan tersebut menempatkan mereka di peringkat sembilan klasemen dengan 13 poin atau tertinggal 13 angka dari Chelsea di peringkat pertama. Hasil tersebut tentu lumayan mengecewakan bagi kubu United.

Di sisi lain, Tottenham yang meraih kemenangan atas Aston Villa berhasil naik drastis di papan klasemen. Jika sebelum pertandingan mereka berada di posisi 14, maka kemenangan tersebut membawa Spurs kini berada di urutan delapan dengan 14 poin.

Berikut Klasemen Liga Inggris 2014 :

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s