Foto Telanjang Kim Kardashian Hebohkan Dunia Maya

Foto telanjang Kim Kardashian menghebohkan FB dan twitter. Foto bugil Kim Kardashian tersebut dirilis oleh majalah Paper. Dalam empat foto yang beredar, sang selebritis yang terkenal karena video mesum dan operasi plastiknya itu, menampilkan bagian pantat dan payudara tanpa sungkan.

Memperlihatkan bentuk tubuh ke depan publik sudah menjadi bentuk keseharian Kim Kardashian sejak pertama kali muncul. Namun perempuan berusia 34 tahun itu seperti tidak pernah puas. Kini giliran fotografer Jean-Paul Goudart yang mengabadikan foto seksi Kim dengan cara ‘luar biasa’.

Dalam sebuah foto, tampak tangan Kim Kardashian memegang leher botol sampanye yang ‘meledak’ dan isinya tumpah ke arah gelas. Uniknya gelas tersebut diletakkan di pantat Kim seperti ingin menunjukkan betapa besarnya bagian belakang sang selebritas.

Pada foto-foto lain, Kim Kardashian tampak lebih vulgar karena sudah tidak mengenakan pakaian lagi. Tidak ada kain untuk menutupi payudaranya, begitu pula untuk bagian vital kewanitaannya. Begitu foto ini meledak di internet, Kim harus menerima risiko. Ia diejek habis-habisan oleh netizen.

Beredarnya foto Kim Kardashian sendiri ditanggapi negatif oleh kebanyakan orang. Misalnya T Richards dari Meksiko yang berkata, “Kejutan, kejutan … KK (Kim Kardashian) telanjang lagi”. Ia mengkritik terlalu seringnya sang selebritis pamer aurat. Sementara yang lain menyindir bahwa Kim cuma ingin mencari perhatian.

Yang menarik adalah komentar Alfermadd, “Menggelikan jika ada orang yang mengira foto Kim Kardashian (yang telanjang) itu nyata. Terlihat menjijikkan betapa (pantatnya) sudah dioperasi plastik, masih diedit dengan photoshop pula. Keluarga Kardashian boleh saja kaya, tapi mereka sangat aneh.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s