Anna Gilbert Pemain Jilbab In Love Punya Kriteria Pacar, Ini Syaratnya!

Anna Gilbert pemeran sinetron Jilbab In Love ternyata punya kriteria pacar. Sang ibunda, Linda Zaitun membocorkan syarat bagi para cowok yang berminat menjalin hubungan asmara dengan aktris berdarah Indonesia-Amerika ini. Seperti apa cowok idaman ibunda Anna Gilbert?

Ternyata Linda Zaitun tidak neko-neko dalam mencari sosok teman dekat untuk putrinya. Asalkan satu keyakinan dan berperilaku baik,cowok tersebut diperkenankan bergaul dengan sang putri.

Ketika diwawancarai tabloid Bintang pada Jumat (14/11) kemarin, ia mengakui, “Tante dukung saja apa yang menjadi pilihan Anna, yang penting mereka berdua baik-baik saja .Tante juga nggak memiliki kriteria khusus untuk teman dekat atau pacar, yang penting terutama seiman saja.”

Sinetron Jilbab In Love sudah ditayangkan oleh RCTI sejak 27 Oktober 2014 lalu. Dalam sinetron yang diadaptasi dari novel Aisyah Putri karya Asma Nadia ini, Anna berperan sebagai tokoh utama, Aisyah Putri atau Puput. Ia beradu akting dengan Lucky Perdana (Hamka) dan sederetan bintang lain.

Kini hampir sebulan tayang, Linda Zaitun berharap sinetron yang dibintangi putrinya disukai masyarakat Indonesia yang mayoritas muslim. Apalagi sinetron ini berbeda dengan sinetron kebanyakan. Ada muatan agama yang bisa menjadikan sinetron ini sebagai ajang syiar.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s