Sri Wahyuni, Wanita yang Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

 Sri Wahyuni, wanita yang ditemukan telah tewas dan mulai membusuk di dalam mobil yang sedang diparkir di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, sempat menebar kicau bernada galau melalui media sosial Twitter. Meskipun begitu, kicauan Sri Wahyuni ternyata ditulis jauh sebelum akhirnya ia meninggal dunia, yaitu pada 24 Juni 2013 silam.

Dalam kicauan di Twitter tersebut, Sri Wahyuni tampaknya sedang merasa resah. Ia diketahui sedang memikirkan sesuatu yang tampaknya cukup berat. Bahkan, status Twitter yang diunggah pada 24 Oktober 2012, Sri Wahyuni mengaku sudah lelah dan bosan hidup.

Selain itu, di kicauan sebelumnya, Sri Wahyuni ingin mempertahankan hak-hak anaknya. Seperti diketahui, sebelum ditemukan tewas, perempuan berusia 42 tahun itu sedang menjalani proses gugatan cerai dengan sang suami.

Hingga kini, belum diketahui penyebab tewasnya Sri Wahyuni yang diduga meninggal dunia karena dicekik. Yang jelas, menurut penuturan orang-orang yang mengenalnya, wanita beranak dua itu dikenal sebagai sosok yang baik, supel, dan punya banyak teman.

“Orangnya baik, sampai terakhir dia rayain ulang tahun bulan Juni di sini, kita makan sama-sama-ngeriung (berkumpul) makan masakannya dia sendiri. Tapi ya begitu, begitu keluar kita jadi jarang komunikasi, paling ketemunya malem waktu datang sama tamu-tamunya ke sini,” lanjutnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s