Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Chelsea vs West Bromwich Albion Skor 2-0

 Hasil pertandingan Liga Inggris tadi malam antara Chelsea vs West Bromwich skor akhir 2-0 untuk kemenangan tuan rumah. Dengan hasil ini Chelsea tetap kokoh di puncak Klasemen Liga Inggris. Chelsea berhasil unggul 2 goal dengan cepat setelah Diego Costa dan Hazard berhasil merobek gawang dari Ben Foster. Pertandingan yang dihelat di Stamford Bridge ini berlangsung dengan dominasi Chelsea.

Peluang didapat oleh John Terry di menit ke 5, namun sayang sepakannya masih bisa diblok dengan brilian oleh kiper asal Inggris, Ben Foster. Hanya berselang 6 menit atau tepatnya di menit 11, Chelsea berhasil unggul setelah Diego Costa menjebol gawang Foster. Menerima umpan matan dari Oscar, Costa yang lolos dari jebakan offside sukses menceploskan bola ke gawang Ben Foster, 1-0 untuk Chelsea.

Peluang demi peluang kemudian berhasil dikemas oleh Chelsea. Foster berhasil membendung dua tendangan dari Oscar dan Costa secara berurutan. Kemudian, ada satu peluang lagi dari Costa namun arah tembakannya masih melebar.

Di menit 25, Cesc Fabregas yang memberikan umpan matang ke Eden Hazard lewat sepakan pojok sukses menjebol gawang Ben Foster lewat sepakan tiang dekat, Foster yang sudah berusaha menepis bola tersebut justru bola tersebut masuk ke gawang dan merubah skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Chelsea.

4 menit berselang, petaka didapat oleh WBA setelah Claudio Yacob menerima kartu merah setelah melanggar dengan 2 kaki ke Diego Costa, sent off, Yacob harus keluar lapangan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s