Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Southampton vs MU Skor 1-2

 Hasil Liga Inggris 2014 antara Southampton vs Manchester United berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu di St. Mary’s, Selasa (9/12/2014) dini hari WIB. Hasil pertandingan Southampton vs MU ini ditentukan oleh dua gol tim tamu yang diborong Robin van Persie. Skor MU vs Soton ini pun membawa anak asuh Louis van Gaal merangsek ke peringkat tiga klasemen Liga Inggris.

Bermain di kandang sendiri, Soton diselimuti semangat tinggi untuk mengakhiri periode buruknya. Peluang pertama lahir di menit keempat ketika umpan silang Bertrand disambut tandukan Long dan bola masih berakhir di jala atas gawang De Gea.

Namun gairah Soton mendadak padam ketika Fonte melakukan backpass sembrono ke Forster. Bola yang terlalu lemah mampu dicuri oleh Robin van Persie yang seketika bisa mengubah skor menjadi 0-1.

Selanjutnya, pertandingan seolah dikuasai oleh Soton. Ada satu peluang ketika Pelle menanduk bola dan sayangnya masih melebar. Beberapa saat kemudian, badai cedera di United sepertinya belum akan usai ketika Smalling mengalami cedera dan digantikan Evans.

Setidaknya ada dua peluang bagus bagi Soton untuk menyamakan kedudukan. Pertama di menit 25 melalui Mane dan dua menit kemudian ketika sepakan Pelle masih bisa ditangani oleh De Gea.

Apa yang dinantikan Soton akhirnya lahir di menit 31. Kemelut di depan gawang United berhasil dimanfaatkan dengan sempurna oleh Graziano Pelle untuk membawa pertandingan kembali berimbang. 1-1!

Selengkapnya…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s