Fero Walandouw Absen Dua Tahun Dari Dunia Hiburan Karena Kecelakaan?

Fero Walandouw pemeran sinetron Diam-Diam Suka baru saja mengalami kecelakaan saat latihan dance di lokasi syuting. Akibat kejadian itu, Fero harus menjalani operasi dan perawatan. Dokter yang menangani memberitahu keluarga mungkin butuh waktu dua tahun untuk pulih total. Apakah selama recovery itu, Feo harus meninggalkan dunia hiburan?

Kecelakaan yang menimpa Fero Walandouw terjadi saat ia melakukan adegan salto yang tidak sempurna. Kecelakaan ini berbuah fatal. Bagian mulut Fero seperti dagu, bibir, dan gigi pecah. Tangan yang digunakan sebagai penyangga juga cedera. Jari-jemarinya patah.

Setelah menjalani operasi, kondisi Fero sudah berangsur membaik. Sang ayah, Herli Walandouw mengakui kini putranya sudah bisa makan, minum, dan berbicara. Meskipun demikian, Fero masih mesti menjalani pantangan tidak boleh mengangkat beban berat.

Dengan proses penyembuhan total yang memakan waktu lama, apakah Fero Walandouw harus menghilang dari dunia hiburan? Untuk hal ini, sang ayah memberikan kabar gembira bagi para fans Fero. Aktor berusia 24 tahun itu tetap diperbolehkan syuting.

“Aktivitas syuting sudah boleh, tapi kalau soal tumpuan tangannya harus tunggu pulih total, kalau dia dance biasa sih enggak apa-apa. Tangan kirinya enggak boleh ada aktivitas yang berat,” tambah Herli.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s