Indah Nevertari Jadi Juara Rising Star indonesia 2014

 Indah Nevertari menjadi sensasi tersendiri sejak ia menjadi juara Rising Star Indonesia 2014. Indah yang berhijab menjadi pemenang RSI pertama setelah mengalahkan tiga pesaing utamanya di babak final, yaitu Hanin Dhiya, Ghaitsa Kenang, dan Bluesmates. Indah Nevertari berhak atas hadiah kontrak rekaman senilai 1 miliar rupiah.

Dalam babak final yang digelar pada Jumat (19/12) Bluesmates menjadi yang pertama kali tereliminasi. Di babak pertama, Bluesmates yang merupakan satu-satunya band yang tersisa harus angkat kopor meski membawakan lagu Oplosan dengan gaya berbeda. Alhasil, yang tersisa tinggal tiga kontestan wanita.

Berikutnya giliran Ghaitsa Kenang yang harus gugur di babak kedua. Gadis asal Pontianak itu tak bisa mengejar perolehan suara dua finalis utama, Indah dan Hanin. Persaingan semakin panas karena baik Hanin Dhiya maupun Indah Nevertari didaulat menyanyikan single perdana mereka. Hanin menyanyikan lagu Yang Terbaik sementara Indah dengan Come N Love Me.

Di sinilah kemampuan Indah tidak terbantahkan lagi. Lagu yang memiliki beat yang meningkat dan sedikit berbumbu Timur Tengah itu dinyanyikan dengan sempurna olehnya. Akhirnya, Indah Nevertari pun berhak menyandang gelar juara pertama Rising Star Indonesia.

Atas keberhasilannya ini, Indah Nevertari berhak atas hadiah kontrak rekaman sebesar 1 miliar rupiah dan sebuah unit mobil. Namun ini barulah titik awal perjalanan sang diva baru dalam kariernya di dunia musik. Indah pun sudah merancang mimpi-mimpinya ke depan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s