Saiful Jamil Siap Lamar Chef Aiko Minggu ini

Chef Aiko kini makin sering dibicarakan publik lantaran namanya disebut-sebut sebagai tambatan hati Saiful Jamil. Tak tanggung-tanggung, Saiful Jamil pun kabarnya ingin segera melamar koki cantik tersebut dalam waktu dekat.

Chef Aiko mengungkapkan bahwa mantan suami Dewi Persik tersebut akan datang ke rumahnya pada hari Rabu atau Minggu nanti. Wanita berwajah oriental inipun sudah memberitahu keluarganya dan mengaku siap menyambut kedatangan Saiful Jamil di rumahnya.

    “Bang Ipul mau datang, aku kabarin Papa,” kata Aiko. “Insya Allah Rabu atau Minggu jadi. Aku sih siap-siap aja.”

Walau siap menerima kedatangan Saiful, Aiko merasa yakin bahwa pertemuan keluarga kali ini bukan membahas mengenai lamaran apalagi pernikahan. Aiko menegaskan bahwa pertemuan ini hanyalah silaturahmi antar keluarga.

    “Menurut aku kecepetan (lamaran). Biarin aku sama bang Ipul ngalir aja kayak air,” ujarnya. “Nggak ada omongan soal lamaran, cuma silaturahmi aja, nggak ada lebih dari itu.”

Beberapa waktu lalu, Saiful Jamil secara mengejutkan mengaku bahwa ia menyukai Aiko dan berniat untuk menikahinya. Aiko pun menuturkan bahwa pria yang akrab disapa Bang Ipul tersebut memang intens PDKT terhadap dirinya, hanya saja Aiko sendiri rupanya belum sepenuhnya yakin untuk menerima cinta Bang Ipul.

    “Dia kesemsem sama aku. Aku bingung juga ya,” kata Aiko. “Keyakinan aku belum 100% ke dia. Pendekatan aja, tapi intens. Aku temen deket.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s