Hasil Copa del Rey 2015: Atletico vs Real Madrid Skor 2-0

 Hasil Copa del Rey 2015 antara Atletico Madrid vs Real Madrid berakhir dengan skor 2-0 di Estadio Vicente Calderon, Kamis (8/1/2015) dini hari WIB. Dua gol dari Raul Garcia dan Jose Gimenez sukses memperberat langkah Real Madrid di laga kedua nanti.

Derby Madrid kali ini berlangsung tanpa bermainnya sejumlah bintang sejak menit pertama. Di Atletico, tak ada nama Moya, Juanfran, Koke, atau Turan sementara CR7 juga ditaruh Carlo Ancelotti di bangku cadangan.

Memasuki menit 13, Real Madrid sebenarnya bisa menjebol gawang Atletico. Kiriman bola dari tendangan bebas James ditanduk Bale dan bola masuk ke gawang. Tapi gol itu terpaksa dianulir karena Bale sudah terjebak posisi offside.

Setelahnya, Atletico melakukan serangan kilat yang membuat Griezmann mengacak-acak pertahanan El Real. Tim tamu selamat karena Navas mampu menepis bola sepakan Griezmann.

Tak berselang lama, Varane nyaris melakukan kesalahan fatal. Bola yang dikuasainya direbut Griezmann dan ia berlari sendirian ke gawang Navas. Hebatnya, Varane masih bisa mengejar dan melakukan tekel brilian untuk menahan sepakan Griezmann.

Peluang kembali didapat Atletico di menit 34. Menerima umpan silang dari kiri, sepakan Garcia di depan gawang Navas masih mampu diblok oleh Marcelo.

Sebuah tarikan dari Ramos pada Raul Garcia di kotak penalti Real Madrid memaksa wasit menunjuk titik putih. Gangguan yang diberikan Navas pun tak cukup untuk membuat mental Garcia goyah dalam mengeksekusi penalti.

Tertinggal satu gol membuat Ancelotti langsung memasukkan Ronaldo. Kehadiran Ronaldo secara keseluruhan tidak memberikan efek bagi pertahanan Atletico yang tetap tampil solid.

Bahkan Navas harus kembali memungut bola dari gawangnya di menit 76. Berawal dari tendangan penjuru, sebuah tandukan dari Jose Gimenez menghujam gawang Real Madrid dan laga berakhir dengan skor 2-0.

Sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s