Hasil Final Piala Walikota Padang Tadi Malam: Persib vs Persiba Balikpapan Skor 2-0

Hasil pertandingan final Piala Walikota padang tadi malam Persib vs Persiba balikpapan skor 2-0 dalam, Persib bandung akhirnya kembali mengangkat piala, setelah tahun lalu juga menjuarai kompetisi ISL 2014, bagi Persib tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri dengan mempunyai dua title yang dalam tempo berdekatan, Bobotoh pun semakin senang dengan tim nya yang kembali menjadi yang terbaik.

Gol diciptakan Maycon Calijuri dan Makan Konate. Hingga sepuluh menit babak yang pertama PERSIB masih mendominasi permainan. kesempatan datang dari Tembakan Tony usai menerima umpan Ridwan pada menit 11, namun masih lemah dan bisa diamankan kiper Persiba. Kesempatan di tim Persiba datang pada menit 16. sepakan Rizal nyaris membuahkan gol apabila bola tak dapat dipotong Vujovic. Persib membalas pada Menit ke-23, Maung Bandung mendapat peluang melalui Maycon yang menerima assist Ridwan dan melepaskan tendangan namun masih dapat ditepis Mugni.

Sekian menit menyerang, Gol pertama PERSIB muncul pada di menit 31 melalui titik putih usai Tony dilanggar di kotak terlarang. Maycon sukses mengeksekusi penalti, skor 1-0. Selang beberapa menit Persib kembali unggul melalui aksi Salto Makan Konate di menit 34, konate yang menerima umpan Atep itu sukses memanfaatkan peluang dengan baik dan membuat gawang Persiba kembali bergetar. Skor 2-0.

Skor tersebut sekaligus menutup babak pertama dan babak kedua dengan keunggulan Persib 2-0, di lain laga dalam perebutan tempat ketiga, Semen padang mampu mengalahkan PBFC dengan skor 2-0.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s