Perjuangan Puteri Indonesia di Ajang Miss Universe Dimulai

Ajang ratu kecantikan Miss Universe 2014 sudah dimulai. Setelah tanggal 6-7 Januari 2015, semua kontestan datang ke Doral, Miami, Kamis (8/1), karantina dilakukan. Sesuai jadwal tanggal 8-20 Januari 2015, jadwal kegiatan para putri cantik ini adalah mengikuti serangkaian aktivitas yang sudah dijadwalkan.

Para peserta sebelumnya sudah melakukan berbagai aktivitas pemotretan. Para kontestan sudah melakukan pemotretan gaun malam dan juga baju renang. Saat pemotretan, kontestan dari Indonesia, Elvira Devinamira, menggunakan gaun malam yang indah.

Foto Vira yang tak kalah memukau adalah fotonya kala menggunakan baju renang. Dalam fotonya, perempuan berambut panjang ini menggunakan baju renang two pieces dari produsen baju renang Italia, Yamamay.

Ia menggunakan baju renang berwarna dominan pink bermotif, dan satu baju renang bertali leher bermotif garis pink dan putih. Dalam akun Facebook-nya, Vira mengunggah fotonya yang tengah tersenyum lebar sambil menggunakan baju renang pink-nya. Ia tampak sangat ceria dan cantik.

Foto-foto Kegiatan Puteri Indonesia di Miss Universe 2014

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s