Hasil Liga Inggris 2015: Arsenal vs Stoke City Skor 3-0

Hasil Liga Inggris 2015 antara Arsenal vs Stoke City berakhir dengan skor 3-0 di Emirates Stadium, Minggu (11/1/2015). Alexis Sanchez kembali jadi pahlawan Arsenal dengan dua gol dan satu assistnya untuk membalas kekalahan atas tim yang sama sebulan lalu.

Arsenal dengan cepat memimpin ketika pertandingan baru berjalan enam menit. Kegagalan lini belakang Stoke dalam mengantisipasi umpan silang Sanchez berakibat dengan mudahnya Laurent Koscielny untuk menjebol gawang Begovic.

Sayangnya beberapa menit kemudian, Arsene Wenger sudah harus melakukan pergantian pemain. Debuchy tak bisa melanjutkan pertandingan setelah terjadi insiden dengan Arnautovic dan posisinya digantikan oleh Bellerin.

Setelahnya, tekanan Arsenal pun sama sekali tidak berhenti. Sanchez sempat mengirim umpan dan diteruskan dengan tendangan keras Giroud. Begovic bermain luar biasa kali ini untuk menepis bola.

Akan tetapi gawang Stoke akhirnya kembali jebol di menit 33. Berawal dari kesalahan Nzonzi, Alexis Sanchez kemudian bekerjasama satu-dua dengan Rosicky untuk kemudian menaklukkan Shawcross dan Begovic. 2-0!

Stoke bukannya tanpa peluang. Di akhir babak pertama ada satu sundulan dari Crouch ketika ia menerima umpan Arnautovic. Sayangnya bagi Stoke, peluang itu masih mampu digagalkan oleh Ospina.

Empat menit babak kedua berjalan, Arsenal berhasil menambah gol. Lagi-lagi Alexis Sanchez menjadi aktornya ketika kali ini tendangan bebasnya gagal dihentikan Begovic.

Meski sudah unggul tiga gol, bukan berarti serangan Arsenal menurun. Satu kesempatan diraih oleh Cazorla ketika di menit 67 tendangannya masih menerpa mistar gawang.

Sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s