DO EXO dan Sojin Girls Day Pacaran, Fans Mengamuk

DO EXO dan Sojin Girl’s Day kini menjadi sorotan media sekaligus para penggemar. Kedua idol tersebut diduga kuat menjalin hubungan asmara. Gara-gara hal ini, sebagian besar penggemar EXO merasa tak terima dan menumpahkan kemarahan mereka pada Sojin.

Dugaan pacaran tersebut berawal dari beberapa kesamaan antara DO dan Sojin. Misalnya dalam sebuah foto yang beredar di dunia maya yang menunjukkan Sojin tengah bersama dengan seorang pria yang tampak mirip dengan DO dari belakang.

Netizen juga yakin bahwa laki-laki misterius yang bersama Sojin mengenakan pakaian yang sama seperti yang pernah dikenakan DO sebelumnya. Selain itu, netizen yang jeli juga menyadari bahwa DO dan Sojin punya beberapa barang couple, mulai dari cincin hingga sneakers.

Tak hanya soal barang, kesamaan juga terjadi ketika Sojin pernah menyanyikan lagu All of Me milik John Legends, sedangkan DO tiba-tiba memilih All of Me sebagai lagu favoritnya. Selain itu, Sojin pernah mengungkapkan bahwa cinta pertamanya tinggal di Gwangjingu, tempat dimana asrama EXO berada.

Bukti lain yang lebih kuat adalah ketika Sojin memamerkan nail art di Instagram. Dalam foto yang ia unggah, ada salah satu kuku yang dilukis dengan kata-kata ‘I♥DO’. Di foto inilah fans EXO marah dan mulai menyerang Sojin dengan komentar-komentar pedas. Gara-gara hal tersebut, kini Sojin mengubah akun Instagramnya menjadi private sehingga serangan fans EXO bisa berkurang.

Sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s