Elvira Devinamira Wirayanti: Foto Itu Tidak Benar

Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira Wirayanti menegaskan bahwa foto mesra dengan ketua KPK Abraham Samad yang beredar akhir-akhir ini adalah palsu.

Seperti yang dilansir di Tribunenews.com Elvira yang biasa akrab di panggil vira itu mengatakan “(Foto itu) Enggak dong. Ya kalau enggak benar dan enggak ngerasa, saya rasa konfirmasi sudah cukup,”

Vira kemudian menjelaskan jika hubungannya dengan Abraham Samad selama ini hanya sebatas rekan kerja semata.

“Kenal cuma hubungan yayasan dan Ketua KPK karena saya ambassdor perempuan anti korupsi. Bukan antara Vira engan Abraham (Samad)” tandasnya.

KPK sebagai badan yang merasa dirugikan dengan adanya foto – foto hot itu langsung bertindak dengan meneliti kebenaran foto tersebut lantas memberi konfirmasi jika foto tersebut hanya rekayasa semata. Di lain pihak, Elvira yang sedang dalam masa karantina di ajang pemilihan ratu sejagad, Miss Universe pun melakukan hal yang sama. Ia dengan tegas membantah bahwa foto tersebut tidak benar.

Sampai saat ini, pihak KPK masih terus menelusuri siapa dalang dibalik penyebaran foto tersebut. Motif serangan politik pasca ditetapkannya calon Kapolri, Komjen Budi Gunawan sebagai tersangka kasus dugaan penerimaan hadiah atau janji saat masih menjabat sebagai kepala biro di Mabes Polri 2004-2006 pun diungkapkan KPK saat menggelar jumpa pers kemarin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s