Digosipkan Dekat Dengan Glen Fredly, Aura Kasih: Engga Ada Apa-Apa

Akhir-akhir ini tersirat kabar kedekatan penyanyi sexy Aura Kasih dan Glen Fredly. Namun, ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Aura pun menampik tudingan tersebut.

“Jangan dong digosipin gitu. Engga ada apa-apa. Cuma deket aja, karena emang udah lama kenal,” tegas Aura, seperti dilansir Tribunenws.com, ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/1/2015).

Wanita yang juga sempat dikabarkan dekat dengan Ariel ‘Noah’ ini pun mengungkapkan, jika dirinya masih betah hidup sendiri. Dia pun enggan memberikan target, kapan harus memiliki pasangan hidup.

“Belum lah, masih banyak yang harus saya kerjaain. Fokus kerja aja dulu,” ungkap pelantun mari bercinta ini.

Wanita berusia 26 tahun itu pun, tidak memiliki kriteria khusus untuk lelaki yang dapat mengisi hatinya. “Saya ngga mau muluk-muluk.

Pengennya dapat orang yang serius dan bener aja,” tandasnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s