Mesra di Instagram, Reza Smash Dan Angel Cherry Belle Pacaran?

Angel Cherry Belle dikabarkan tengah dekat dengan salah satu personel boyband SMASH, Reza. Kabar ini berhembus setelah Angel mengunggah sebuah foto di mana personel girlband Cherry Belle ini berpose dengan tangan membentuk love bersama Reza.

    “Selamat malam cinta @mrezanugrajh” tulis Angel.

Ketika hal ini dikonfirmasikan kepada Angel, ia terlihat malu-malu. Angel menuturkan jika saat ini hubungannya dengan Reza hanya sebatas teman. Meskipun demikian, ia tak memungkiri jika suatu saat nanti tak menutup kemungkinan dirinya menjalin hubungan yang lebih serius dengan Reza.

    “Gimana ya? Temanan aja sih kalau untuk sekarang ini. Tapi nggak tahu deh nanti kelanjutannya, hehehe,” ujar Angel sambil tersenyum malu saat ditemui beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu, Cherly, leader Cherry Belle yang juga sahabat Angel, mengatakan bahwa Cherry Belle tak mempermasalahkan jika salah satu anggotanya berpacaran. Hanya saja, ia merasa harus tau bagaimana sifat dan perilaku laki-laki tersebut.

    “Kita sih nggak khawatir kalau salah satu dari kita mau pacaran. Tapi kita harus tahu dulu, itu cowok baik atau nggak. Biasanya kita kan cuma lihat dari first impressionnya saja. Nah, selanjutnya kita baru menilai lagi, gimananya,” tandas Cherly.

Angel juga tak menampik jika kelak ia berpacaran, maka dirinya harus meminta persetujuan dari anggota Cherry Belle lainnya.

    “Ya pasti lah. Kalau kita lagi deket sama cowok, kita suka minta pendapat satu sama lain. Karena Cherry Belle kan sudah seperti keluarga,” jelas Angel.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s