EXO Raih ‘Most Popular Asian Group’ Versi YOUKU Night 2014

Boyband Korea EXO kembali meraih penghargaan. Kali ini EXO menjadi grup paling terkenal di Asia di ajang penghargaan YOUKU Night 2014.

YOUKU adalah situs video online paling ternama di Cina. Mereka menggelar YOUKU Night 2014 sebagai ajang penganugerahan bagi artis – artis yang telah mengunggah video mereka di YOUKU. Para pemenang didapat dari banyaknya video tersebut dilihat dan juga dari voting yang diadakan oleh pihak YOUKU sendiri.

Selain mendapat penghargaan sebagai ‘Most Popular Asian Group’, EXO juga membawa pulang penghargaan sebagai ‘Asia’s Best Performance’ malam itu.

“Kami ingin mengekspresikan cinta dan terima kasih untuk fans EXO-L, dan penghargaan ini benar-benar bermakna. Kami akan bekerja lebih keras untuk menjadi lebih baik bagi fans kami, ” ungkap EXO saat memberi sambutan ketika menerima penghargaan ini.
EXO terus menunjukkan kualitasnya sebagai grup yang mampu mencuri perhatian dunia. Di tengah konflik internal yang melanda mereka, EXO membuktikan jika mereka masih bisa exist dan terus berkarya.

Sebelumnya, EXO juga meraih penghargaan sebagai “Artist of the Year” dan “Album of the Year” di MAMA 2014. Mereka juga membawa pulang Grand Prize di ajang penghargaan Golden Disc Awards 2014.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s