Prilly Latuconsina Beri Kejutan di Mini Konser Aliando Syarief

Aliando Syarief akhirnya menggelar mini konser bertajuk The World of Aliando pada hari Minggu (18/1) kemarin. Konser yang diadakan di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan tersebut juga terasa lebih spesial ketika Prilly Latuconsina ikut hadir memberikan kejutan.
Kedatangan Prilly sendiri rupanya sempat membuat Aliando kaget, karena sebelumnya Prilly sudah mengaku tak akan bisa datang ke konser karena sesuatu hal. Begitu melihat Prilly muncul di konsernya, Aliando mengaku terkejut sekaligus tambah bersemangat.
“Senang dia datang, aku lebih semangat. Sebelumnya sempat nawarin tapi nggak bisa. Ini tanpa sepengetahuanku dan udah direncanain mereka,” ujar Aliando.
Sementara itu, mini konser The World of Aliando terbilang cukup sukses digelar. Meski ini adalah konser perdana Aliando dan harga tiketnya dipatok cukup mahal, seluruh tiket langsung ludes terjual dan konser pun dihadiri oleh ratusan penggemar.
Pada konsernya, Aliando tampil bersama dengan bandnya, Aliandonesia, dan menyanyikan beberapa buah lagu, mulai dari Fix You dari Coldplay, Demi Cinta milik Kerispatih, hingga lagu Slank yang bertajuk Ku Tak Bisa. Mendapat sambutan dari fans yang begitu luar biasa, Aliando pun mengaku sangat senang dan mengucapkan terima kasih pada semua Alicious.
“Alhamdulilah semua berjalan dengan lancar. Persiapan lumayan sulit yang mana latihan di lokasi syuting hampir tiap hari,” katanya. “Seru, senang bisa lebih dekat sama fans. Terima kasih untuk Alicious yang sudah ngedukung saya dari nol.”
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s