Erick Beri Kejutan Ulang Tahun, Ibu Kartika Putri Belum Beri Restu

Hubungan asmara antara Kartika Putri dan kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar, memang sudah bukan rahasia lagi. Meski Kartika Putri selalu enggan untuk berbicara mengenai hal ini ke hadapan media, Kartika tampaknya sudah mantap untuk memilih Erick sebagai pendamping hidupnya.

Namun sepertinya Kartika punya alasan tersendiri mengapa ia jarang mengungkit-ungkit masalah asmaranya di depan publik. Salah satu sahabat Kartika, Raffi Ahmad, mengungkapkan bahwa Kartika dan Erick masih kesulitan mendapat restu dari orangtua Kartika.

Begitu juga ketika Erick membuat surprise party untuk wanita yang lahir tanggal 20 Januari 1991 itu. Erick dan Jessica membuat kejutan dengan menghadirkan keluarga Kartika Putri ke apartemen. Namun sayang ibunda Kartika Putri tak datang.

Kartika sebelumnya mengatakan keluarganya memberikan lampu kuning setelah tahu Erick sebenarnya seorang mualaf. Ibu dari Kartika Putri memang mengharapkan putrinya itu mendapat pria yang seiman.

Erick pun mengakui bahwa dirinya memang serius ingin menjadi pacar Kartika Putri. Ia juga mengungkap apa yang disukai dari presenter yang namanya tengah naik daun itu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s