Ternyata Inspirasi Lagu Jung Yong Hwa Dari Drama

Personel CNBlue Jung Yong Hwa mengaku kalau lagu-lagunya kebanyakan terinspirasi dari drama-drama yang ditontonnya.

“Biasanya aku akan menceritakan kisahku dalam lagu yang kuciptakan. Tapi kalau dipikir-pikir lagi, aku akan pacaran dengan tiga orang setiap bulan hanya untuk membuat 20 buah lagu yang kurilis per tahun, termasuk lagu dalam album-album CNBlue. Kalau tidak aku akan kehabisan cerita. Karena itu, aku menggunakan adegan-adegan dalam drama atau film kapanpun aku kehabisan ide,” jawab Yong Hwa seperti dilansir dari sidomi.com

Yong Hwa juga baru saja mengumumkan jadwal tur Asia usai merilis album solo perdana “One Fine Day”. Tur ini akan dimulai dengan konser di AX Hall Seoul pada 28 Februari dan 1 Maret. Selanjutnya, dia akan menggelar konser di lima negara dan delapan kota, antara lain Tokyo, Osaka, Hong Kong, Beijing, Shanghai, Taipei, dan Bangkok.

Dalam turnya Jung Yong Hwa akan membawakan semua lagu dari album solo perdananya, “One Fine Day” dan juga akan mempersembahkan lagu-lagu CNBlue.

Leave a Reply

