Hasil Final SCM Cup 2015: Arema Vs Sriwijaya FC 1-0, Ini Video Cuplikan Gol Gilang Ginarsa

Hasil pertandingan final SCM Cup 2015 yang mempertemukan Arema dengan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, pada Selasa, tanggal 27 Januari 2015, berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Arema.

Duel dua tim terbaik di turnamen ujicoba pra musim SCM Cup 2015 ini berjalan sengit dari menit pertama hingga terakhir. Kedua tim silih berganti menguasai pertandingan di sepanjang laga.

Sriwijaya FC sedikit lebih dominan di pertandingan ini. Serangan demi serangan yang digalang oleh trio Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, dan Anies Nabar, dengan dukungan Raphael Maitimo dan Asri Akbar dari lini tengah beberapa kali membuat barisan belakang Arema kelabakan. Namun masih bisa ditepis oleh penjaga gawang Arema, I Made Kadek Wardana.

Di menit 76 babak kedua, skuat asuhan Suharno justru berhasil mencuri gol. Berawal dari tendangan penjuru, sundulan Gilang Ginarsa luput dari perhatian kiper Sriwijaya FC, Dian Agus Prasetyo. Bola pun masuk dan membuat Arema unggul 1-0 atas Laskar Wong Kito.

Sriwijaya FC berupaya mengejar ketertinggalan. Namun, hingga laga usai, Patrich Wanggai dan kawan-kawan tidak mampu membalas dan Arema pun meraih gelar juara SCM Cup 2015.

Ini cuplikan gol final SCM Cup 2015 yang dicetak oleh Gilang Ginarsa.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s