Wow… Mahkota Miss Universe 2015 Ini Senilai Rp3,5 M

Ajang kecantikan dunia, Miss Universe 2015 telah berakhir. Paulina Vega, Miss Universe Kolombia berhasil menyabet mahkota indah bertahta intan permata yang cantik dan mewah. Berbeda dengan mahkota Miss Universe yang selalu digunakan tahun-tahun sebelumnya, untuk tahun 2015 ini pemenang ajang kecantikan sejagad tersebut memakai mahkota desain terbaru.

Mahkota tersebut dibuat oleh DIC, sebagai awal kerja sama antara pihak penyelenggara Miss Universe dengan DIC untuk satu dekade ke depan.

Tim pembuatnya menghabiskan waktu 3.000 jam mulai dari proses merancang desain hingga berbentuk sebuah tiara yang penuh berhias batu berharga. Tak hanya indah, harga dari mahkota yang menyimbolkan kecantikan, kepercayaan diri, stabilitas dan kekuatan wanita itu juga sangat mahal. Harganya mencapai US$3.000 atau Rp3,5 miliar.

Terdiri atas 33 batu kristal Bohemia, 5 batu topaz biru, serta 198 batu safir biru tua, berat keseluruhan mahkota ini mencapai 411 gram. Jika dilihat dari kejauhan mahkota ini bahkan mampu memantulkan cahaya yang berkilau dan terlihat indah.

source

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s