Luhan ex EXO Menyesal Jadi Selebriti

Mantan personil EXO, Luhan mengukapakan penyesalannya menjadi selebriti. DIkutip dari sidomi.com, Luhan dalam wawancaranya bersama majalah ELLE China edisi Februari, mengungkapkan kalau saja bisa memutar waktu, ia akan mempertimbangkan kembali untuk menjadi selebriti.

“Bila aku bisa kembali ke saat berumur dua puluh, aku akan memilih hal lain dalam hidupku. Kemungkinan besar aku tidak akan memilih menjadi selebriti. Aku akan memilih menjadi pemain sepak bola,” ujar Luhan.

Luhan memutuskan untuk keluar dari EXO dan memulai karier solonya. Dia kemudian terpilih menjadi salah satu pemeran dalam film produksi Korea-China yang berjudul Miss Granny. Film ini berhasil menempati posisi atas box office sejak dirilis.

Sementara itu, pertemuan dirinya dengan SM Entertainment yang digelar pada 16 Januari lalu gagal mencapai kata sepakat. Luhan direkrut SM Entertainment saat dirinya sedang berjalan di Myungdeong pada 2008 silam. Dia kemudian menjadi trainee dan debut bersama EXO pada 2011. Luhan mengajukan pemutusan kontrak dengan SM Entertainment pada 2014 dan kembali ke China.

image source

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s