Cherrybelle Akan Segera Bubar, Benarkah?

Grup girlband Cherrybelle tampaknya menyadari karir sebagai grup musik tak akan bertahan lama. Anggota Cherrybelle pun satu persatu mulai mempersiapkan diri untuk memulai debut solonya.

Dikutip dari sidomi.com, Deddy Wijanarko selaku manajer mengungkapkan bahwa kontrak kerja Cherrybelle hanya tinggal setahun dan akan segera dibubarkan pada tahun 2016 nanti. Untuk itu, mulai sekarang pihak manajemen berusaha memberi kesempatan pada tiap anggotanya untuk memulai solo karir.

“Jadi begini, kontrak Cherrybelle itu kan tinggal satu tahun lagi. Nah, dari manajemen berupaya memberikan bekal di dunia hiburan, salah satunya dengan cara main sinetron,” kata Deddy.

Rencana membubarkan Cherrybelle memang sudah dikabarkan pihak manajemen sejak tahun lalu. Meski grup pelantun lagu Beautiful itu bubar, manajemen tak mau begitu saja membiarkan personel Cherrybelle berkarir sendirian. Pihak manajemen sendiri kabarnya sudah melatih dan membekali tiap anggota grup dengan beragam kemampuan, mulai dari akting hingga presenter.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s