WhatsApp Siap Rilis Fitur Free Call Secara Berantai

Setelah luncurkan WhatsApp versi web, kini WhatsApp tengah mempersiapkan fitur telepon gratis untuk penggunanya. Tapi kapankah fitur tersebut dirilis?

Dilansir dari sidomi.com, Informasi yang dilaporkan laman Phonearena, WhatsApp akan melepas fitur tersebut secara “berantai.” Aplikasi pesan instan milik Facebook tersebut berencana menggulirkan fitur ini menggunakan sistem undangan. Bagi mereka yang bisa akses, maka bisa menelepon pengguna WhatsApp lain.

Bagi mereka yang ditelepon maka secara otomatis juga bisa menggunakan fitur ini ke pengguna lainnya. Sedangkan tangkap gambar keberadaan fitur tersebut berdasar sebuah screenshot yang diunggah satu pengguna Reddit dengan nama pengguna “pradnesh07.”

Sementara di tangkap gambar yang ada, tampak di laman muka aplikasi WhatsApp kini muncul tiga tab. “Calls,” “Chats,” dan “Contacts.” Tombol telepon tersemat di pojok kanan atas di samping tombol search.

Untuk bisa menggunakan fitur ini pengguna wajib memutakhirkan aplikasi WhatsApp di Android di versi 2.11.508. Sayangnya, aplikasi di versi tersebut masih belum tersedia di Google Play Store hingga hari ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s