Abraham Samad Klarifikasi ‘Foto Panas’ Yang Mirip Dirinya

Ketua Komisi Pemeberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad menggelar konferensi pers terkait beredarnya foto panas yang mirip dengan dirinya di atas ranjang bersama seorang wanita cantik, di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/2/2015) malam.

Dalam jumpa pers, Samad mengklarifikasi bahwa foto panas yang beredar di jejaring sosial baru-baru ini bukan dirinya.

“Penyebaran foto-foto yang mungkin bisa dilihat menunjukkan foto-foto saya dengan perempuan, itu rekayasa. Saya adalah laki-laki yang dibesarkan di keluarga yang menjunjung tinggi moral. Tim forensik KPK sudah menelusuri lebih jauh keabsahan foto-foto ini dan berhasil mengindentifikasi bahwa foto-foto ini adalah hasil rekayasa,” ungkap Samad, dilansir dari kompas, di Gedung KPK, Senin (2/2/2015).

Abraham juga mengaku bahwa dirinya sering kali di ajak selfie dan berfoto bersama di berbagai kegiatannya yang berkaitan dengan tugasnya sebagai ketua Komisi Pemberantasan Korupsi.

“Saya sering sekali diminta foto bersama, lalu meminta melakukan selfie bersama. Dan saya sulit menolaknya, sehingga banyak sekali foto saya yang bertebaran dimana-mana,” ungkapnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s