Heechul Hantam Balik Haters




Di tanggal 17 Feb, Super Junior Heechul mengungkapkan kekesalannya kepada para haters-nya tetapi dengan cara yang lebih dewasa melalui akun Instagramnya.


Heechul menulis, “Aku membaca komen-komen, dan haha.. Memang ada komentar yang tidak bagus dan tidak masuk akal. Makanya itu, aku tidak pernah membaca komentar-komentar.” 

Lanjutannya, “Ada banyak hal yang ingin aku sampaikan dan katakan, tapi karena sekarang aku sudah berumur, jadi aku harus berpura-pura bahwa aku memang sudah dewasa, jadi aku akan bersikap lebih tenang. Manusia itu aneh. Bisa dibilang ada 100 orang yang mendukung aku dan ada satu orang yang tidak suka padaku, tapi karena satu orang itulah yang biasanya kamu perhatikan. Mau di online ataupun offline… Aku tidak tahu, apakah karena aku terlalu bernapsu menginginkan cinta dari semua orang, atau karena dongkol semata, aku masih bingung. Tapi kalau tahu sifatku, mungkin lebih mendekati yang terakhir.”

Heechul juga menulis, “Waktu aku keluar dari Twitter dan mulai Instagram, aku sering khawatir karena aku sering buat masalah dan kontroversi melalui SNS yang aku gunakan.. tapi aku hanya berpikir, SNS ini adalah tempat dimana aku bisa bermain bersama fans yang suka padaku. Dan maka itu aku tidak banyak membuat komentar dan atau komentar yang akan menimbulkan kontroversi seperti yang pernah aku lakukan di masa lalu waktu di mini hompie dan Twitter. Sejalannya waktu, aku hanya ingin hidup dengan senyuman dan percaya hal-hal baik akan lebih baik.”


Terakhir, Heechul menanggapi haters-nya dengan cara yang lebih dewasa, “Senyumlah kalian. Mungkin menyenangkan dan mengasyikkan berbicara buruk mengenai seseorang, tapi tidak ada yang lebih baik dari tersenyum dan coba hidup lebih menyenangkan. Selamat tahun baru dan jangan lupa untuk selalu memakai sabuk pengaman.”
Dewasa sekali Heechul! Tetap semangat 🙂

Leave a Reply

