Seo In Guk Jadi Anak Berbakti

Penyanyi dan Aktor Seo In Guk tampil di sebuah wawancara dimana Seo In Guk ditanya mengenai status terakhir dia ketika selesai syuting drama KBS, King’s Face.
Selama di wawancara, Seo In Guk mengungkapkan bahwa dia membuka sebuah coffee shop untuk ibunya.

“Ibuku sudah hidup susah. Ada waktu dimana ketika aku melihatnya sangat sedih jika ibuku seperti itu.. bahkan setelah aku debut, kalian pasti berpikir bahwa dia mulai hidup nyaman, tapi tidak, ibuku tetap bekerja keras. Ibuku pasti selalu mengatakan bahwa dia baik-baik saja, tapi sebagai seorang anak laki-laki itu malah membuatku khawatir. Tahun Baru ini, aku mungkin bisa pulang dengan lebih bangga. Aku memberikan sebuah hadiah yang sangat berarti dalam hidupku, haha!” 
Selama di wawancara, Seo In Guk mengungkapkan rasa terima kasih-nya kepada ibunya, dan dia berharap dia bisa menghabiskan waktu libur tahun baru ini dengan keluarganya.

Seo In Guk menyatakan, “Selain sebagai wanita, ibuku banyak menghadapi waktu yang sulit di hidupnya. Dia bisa bekerja menjadi apa saja, bahkan menjadi pekerja kasar sekalipun. Setelah aku debut pun, dia tetap bekerja seperti itu. Aku berharap dia bisa seterusnya bisa hidup dengan nyaman, tapi apapun yang aku katakan, dia akan bilang, ‘Tidak ada untungnya beristirahat, aku harus tetap hidup dan membuat kehidupan untuk diriku sendiri‘.”

Bahkan sampai sekarang, ibu Seo In Guk masih mengoleksi sampah daur ulang, dan aku sangat sedih karena itu. Makanya, aku membuka sebuah coffee shop untuk ibuku. Aku dengar mereka masih membuat ulang tempatnya agar lebih bagus dan sekarang masih seperti itu. Jadi, jika nantinya aku punya waktu dan pergi mengunjungi ibuku, aku sudah bisa melihat coffee shop-nya untuk pertama kali,”

Sedangkan, Seo In Guk sendiri akan berencana untuk debut di Jepang dengan album terbaru termasuk semua hal yang terjadi dalam hidupnya dijadikan sebagai sebuah cerita.

Leave a Reply

