Kronologi Begal Motor Dibakar Massa di Pondok Aren

Salah satu komplotan kelompok begal motor dibakar hidup-hidup oleh warga Jalan Raya Ceger Pondok Karya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan setelah tertangkap basah sedang membegal dua pemotor yang sedang berboncengan di lokasi pada Selasa (24/2/2015) dini hari.

Korban pembegalan bernama Wahyu dan Sri. Dilansir dari detik, data yang ada di Humas Polda Metro Jaya menyebutkan saat itu Sri sedang dibonceng Wahyu. Mereka dihadang empat orang begal yang menggunakan dua motor di Jl Masjid Baiturohiim, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Para begal itu menghadang motor yang dipakai Wahyu dan Sri sambil mengacungkan pedang, mereka meminta korbannya ini untuk berhenti. Namun pedang yang digunakan salah seorang pelaku pembegalan ini dirampas Sri, akibatnya salah satu pelaku yang memegang pedang terjatuh. Korban pun berteriak hingga didengar warga sekitar yang kemudian mengepung pelaku.

Tiga orang pelaku pembegalan bisa kabur, namun satu orang begal yang tertinggal jadi bulan-bulanan warga. Setelah itu, massa kemudian membakar pelaku pembegalan yang belum diketahui identitasnya itu.

image source: tribune

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s