Sojin Calon Member "KARA Project" Ditemukan Tewas di Taman

Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea. Sojin yang pernah mengikuti kontes Kara mencari member baru ditemukan dalam keadaan tewas pada Selasa, 24 Februari.

Sojin diperkenalkan sebagai salah satu calon member dalam “KARA Project” beberapa waktu lalu. Namun saat itu yang berhasil terpilih adalah Youngji. Setelah kegagalan itu ia kembali pulang ke Daegu dan menghabiskan waktu di sana.

Hankook Finance melaporkan bahwa sekitar pukul 2 siang waktu setempat, Sojin ditemukan pingsan di taman sebuah apartemen. Pejalan kaki yang menemukannya lantas menelepon polisi. Menurut laporan 10Asia, Sojin dilarikan ke rumah sakit namun meninggal dalam perjalanan.

Polisi kemudian menduga ada kemungkinan bunuh diri yaitu melompat dari lantai 10. Ada kabar juga mengatakan Sojin menderita depresi namun saat ini sedang diselidiki kejadian sebenarnya. DSP Media yang sempat menjadi tempat Sojin menjalani training selama 5 tahun ikut menyampaikan duka.

“Kami mendengar kabar ini begitu tiba-tiba hari ini. Ini sungguh sangat menyedihkan,” ucap jubir DSP. “Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu keluarganya.”

DSP juga meluruskan bahwa Sojin sudah bukan menjadi bagian mereka. Selain itu Sojin bukan salah satu member dari grup April yang akan didebutkan DSP sebentar lagi. “Setelah negosiasi, Sojin dan DSP Media memutuskan untuk mengakhiri kontrak 10 bulan lalu,” jelas agensi yang menaungi Rainbow ini.

source: Wowkeren

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s