Hasil Final Capital One Cup Terbaru: Chelsea vs Tottenham Skor 2-0

Hasil Final Capital One Cup 2015 antara Chelsea vs Tottenham Hotspur berakhir dengan skor 2-0 di Wembley, Minggu (1/3/2015). Dua gol kemenangan Chelsea di pertandingan ini dikemas oleh John Terry dan Diego Costa di masing-masing babak.

Spurs bermain menggebrak sejak menit awal. Mereka nyaris unggul di menit sembilan ketika tendangan bebas Eriksen hanya membentur mistar gawang Cech.

Chelsea kemudian berusaha untuk lepas dari tekanan Spurs. Namun Hazard dan Willian terlihat kesulitan dalam mengumpan bola ke Costa di lini depan. Keputusan Jose Mourinho untuk bermain agak bertahan dengan menurunkan Zouma menggantikan Nemanja Matic agaknya juga menjadi penyebabnya.

Menit 35, Eriksen kembali mendapatkan peluang ketika tendangannya masih tepat di pelukan Cech. Dua peluang didapat pula oleh Chadli dan Mason meski tendangannya masih melambung.

helsea kemudian memimpin di menit 45. Bermula dari tendangan bebas Willian dari sisi kanan, bola sempat dibuang tidak sempurna oleh para pemain Spurs dan bola liar disambar oleh John Terry menjadi gol. 1-0!

Masih di babak pertama, Chelsea nyaris menambah gol melalui tandukan Cahill. Untungnya kali ini Lloris sangat sigap dalam membaca arah bola.

Babak kedua berjalan 11 menit, Chelsea membuat Spurs semakin kesulitan. Setelah sebuah umpan dari Fabregas diselesaikan dengan bagus oleh Diego Costa menjadi gol.

Tertinggal dua gol memaksa Mauricio Pochettino melakukan perubahan. Dembele dan Lamela ia masukkan dan Spurs berhasil meningkatkan intensitas serangan mereka. Namun sayangnya, mereka tak cukup bagus dalam menyelesaikan beberapa peluang yang bisa mereka buat.

source: sidomi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s