Hasil Coppa Italia Terbaru: Juventus vs Fiorentina Skor 1-2

Hasil Coppa Italia tadi malam antara Juventus vs Fiorentina berakhir dengan skor 1-2 di Juventus Stadium, Jumat (6/3/2015) dini hari WIB. Dengan kemenangan ini maka Fiorentina mendapatkan modal bagus jelang pertemuan kedua di semifinal bulan depan.

Meski melakukan beberapa rotasi pemain, Juve masih bisa mengawali pertandingan dengan baik. Umpan dari Vidal di menit kedua harusnya bisa berbuah gol jika saja Pepe lebih cepat menyambar bola di depan gawang Neto.

Sial bagi Juve, gawang mereka kebobolan di menit 11. Semua karena kecepatan brilian dari Mohamed Salah ketika ia melewati Padoin dan kemudian melepaskan tendangan keras ke gawang Storari.

Tapi kemudian Juve dengan cepat bereaksi dan menyamakan skor di menit 24. Berawal dari umpan silang Pepe, tandukan Fernando Llorente sempat membentur tiang sebelum akhirnya masuk ke gawang Neto.

Memasuki babak kedua Fiorentina bermain dengan cepat. Sebuah kesalahan fatal dari Marchisio dimanfaatkan oleh perpaduan Joaquin dan Mohamed Salah untuk membuat skor menjadi 1-2.

Di sisa menit, Juve bergerak cepat untuk segera menyamakan kedudukan. Namun apa yang mereka impikan urung terwujud dan mereka harus bekerja keras di pertemuan kedua nanti. Kekalahan ini juga menjadi yang pertama bagi Juventus di kandang sendiri sejak April 2013.

source: Sidomi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s