Ini Kata Kim Woo Bin Tentang Jakarta

Aktor Korea Kim Woo Bin menghadiri acara meet and greet di Jakarta pada hari Sabtu (14/03/15). Salah satu pemain utama di drama The Heirs tersebut tiba di Jakarta pada hari Jumat (13/3/15).

Walau baru saja tiba dalam rangka perjalanan tur Asia nya, namun wajah aktor muda itu tak memperlihatkan rasa lelah sama sekali. Kim Woo Bin tampak mengumbar senyum pada fans yang telah menunggu kehadirannya dengan setia.

“Saya nggak capek, saya senang di sini, banyak fans yang sudah menunggu saya,” jelasnya di acara jumpa pers Sabtu (14/3/15).
Acara yang berlangsung di Kota Kasablanka Jakarta itu berlangsung lancar hingga usai. Bagaimana komentar aktor yang juga bermain di serial Running Man itu perihal Jakarta?

“Di sini (cuaca) sangat panas. Tetapi saya senang dengan sambutan dari para fans yang sudah menunggu. Dan itu membuat saya semakin hangat,” tambahnya lagi.
Kim Woo Bin sedang mengadakan tur solo yang bertema Moment of Kim Woo Bin In Asia. Tak hanya di Jakarta, Kim juga akan berkunjung ke Taiwan, Shanghai, Hongkong dan Thailand dalam tur tersebut.

Walau ini pertama kalinya ia datang ke Jakarta, Kim Woo Bin yang bersahabat dengan Lee Min Ho, Lee Jong Suk, Hong Jong Hyun, dan Lee Soo Hyuk mengaku sangat terkesan dengan antusias penggemarnya di tanah air.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s