Miss A Suzy dan Lee Minho Resmi Pacaran!

Dispatch merilis foto-foto Miss A Suzy dengan top aktor Lee Minho ketika sedang berkencan di London. Foto-foto tersebut menunjukkan bahwa mereka berada di lokasi yang sama berdasarkan dari hasil investigasi tim Dispatch.

Dispatch: ‘Hallyu star’ Lee Min Ho dan ‘K-Pop star’ Suzy sedang kasmaran. Jika sedang kasmaran, jarak tidak ada masalah. Walaupun harus menempun 8972km dari Seoul k Paris dan dari jarak 344km dari Paris ke London.
(Lee Minho)

Kapan: March 10th 2:00PM

Kemana: Incheon -> Paris

Kegiatan: ‘Dior’ photoshoot

(Suzy)

Kapan: March 10th 1:00 PM

Kemana: Incheon -> London

Kegiatan: All Saints photoshoot

Di tanggal 10 Maret, Suzy dan Lee Min Ho terlihat berada di Ariport Incheon. Mereka berdua mempunya tujuan yang terpisah dan kegiatan yang berbeda pula. Walau begitu, ketika kegiatan mereka berdua selesai, mereka sama-sama pergi ke London.

Lee Min Ho’s Itinerary dari Paris —> London(03.13) Photoshoot dan jalan-jalan [Paris Marignon Hotel]
(03.15) Siap-siap naik the Eurostar ke London
(03.15) Jemput Suzy di “Wardorf Hotel” dan pindah ke Shangri-La Hotel
(03.15 – 03.17) Check in di waktu yang berbeda, selama 2 malam 3 hari berkencan di London.
Waktu kencannya di tanggal 15. Lee Min Ho menyelesaikan semua kegiatannya dan pergi naik The ‘Eurostar’ menuju ke Londoh. Dan di saat yang sama Suzy juga check out dari Hotel Waldorf dimana dia sebelumnya tinggal di hotel tersebut untuk photoshoot.

Suzy masuk ke dalam mobil rental Lee Min Ho, mobil Mercedez Benz dan keduanya menuju ke ‘The Shard’ dimana letaknya di Shangri-La hotel.

Lee Min Ho dam Suzy pindah secara rahasia, dan berusaha untuk menghindari tatapan orang dan mencoba untuk tidak terlihat bersama-sama.

Suzy duluan keluar dari mobil dan setelah itu baru Lee Min Ho. Mereka juga berusaha untuk menutupi diri mereka. Suzy memakai jaket kupluk besar dan Lee Min Ho menyembunyikan wajahnya dengan scarf.
Lee Min Ho terlihat menyetir sendirian di London dan berusaha untuk menikmati kencannya bersama Suzy. 

Dispatch melihat mereka kencan juga di tanggal 25 Februari. Lee Min Ho menjemput Suzy dan mereka berdua menuju ke Namsan menggunakan mobil. 
Lee Min Ho dan Suzy juga terlihat bersama di tanggal 23 Februari. Dimana Lee Min Ho sedang tidak ada kegiatan overseas, mereka sedang bersama. 

Dan mereka berdua terlihat menghabiskan waktu di Eropa selama 3 hari. Lee Min Ho menunjukkan bahwa dia benar-benar lelaki sejati dan tidak ragu-ragu untuk traveling sehjauh 344km untuk bertemu dengan Suzy. Suzy pulang di tanggal 18 dan Lee Min Ho kembali ke Paris dimana dia ketahuan naik pesawat ke Korea.

Sumber

Setelah Dispatch mengeluarkan berita bahwa Suzy dan Lee Min Ho pacaran, kedua agensi mereka akhirnya mengkonfirmasi berita tersebut. 
Di tanggal 23 Maret, JYP Entertainment merilis pernyataan, “Suzy dan Lee Minho sudah saling bertemu sejak sebulan kemarin. Suzy dan Lee Min Ho pergi ke London dan Paris karena sedang ada kegiatan dan setelahnya travel ke London dan menikmatinya waktunya ketika disana.Dukung mereka”
Sama dengan statement sebelumnya, agensi Lee Minho, StarHaus Entertainment menjawab, “Hello ini Starhouse entertainment. Kami ingin merespon dari sebuah kolom berita. Mereka berdua sudah bersama selama sebulan kemarin. Dan sedang ada di masa perkenalan dengan feeling yang positif. Dukung mereka.”
Mneurut Dispatch, pasangan ini mulai berkencan beberapa bulan lalu.


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s