Boyband 2AM Akhirnya Bubar!

Disamping laporan anggota 2AM ada yang memperbaharui kontraknya dengan agensi mereka sebelumnya, JYP Entertainment, berita ini sudah dikonfirmasi bahwa para member 2AM akan jalan sendiri-sendiri.
Kontrak exclusive nggota 2AM JokwonSeulong, dan Jinwoon berakhir di bulan Februari 2015, dan mereka bertiga sudah berdiskusi dengan agensi mereka mengenai kontrak baru sejak Desember 2014. Jinwoon dan Seulong mengungkapkan harapan mereka bahwa mereka ingin fokus di akting, dimana Jokwon ingin lebih fokus di musik dan musikal.
Sayangnya, Seulong dikabarkan juga meninggalkan JYP Entertainment dan akan mulai bergabung dengan agensi SidusHQ. Dimana Jinwoon masih negosiasi dengan agensi Mystic Entertainment. Positifnya, Jokwon memutuskan untuk tetap di JYPE dan memperbaharui kontraknya.
Jokwon memutuskan untuk tetap tinggal dengan JYPE dimana dia mempunyai hubungan spesial dengan perusahaan tersebut. Jokwon ditemukan J.Y. Park di tahun 2001, dan mulai masuk di perusahaan tersebut, Jokwon mulai berlatih selama 7 tahun sebelum debut officialnya di tahun 2008 sebagai member dari 2AM. Karena waktu berlatihnya Jokwon yang cukup lama, maka Jokwon tetap setia dengan perusahaan tersebut dan memperbaharui kontraknya dengan agensi tersebut yang sudah menemukan dirinya dan membantunya untuk mencapai mimpinya.
Selain itu, Changmin masih tersisa 6 bulan kontraknya akan berakhir, dan hal tersebut yang membuat dirinya masih belum yakin apa yang akan dilakukan ke depannya. 
Tapi dengan hanya setengah dari anggotanya yang masih dibawah JYPE, realitanya, grup yang sudah 7 tahun bersama ini, kemungkinan besar, 2AM akan bubar.
Pakar entertainment berkomentar, “JYPE adalah perusahaan yang berbeda dari perusahaan lainnya karena para artisnya bisa berpendapat dengan bebas. Jika ada kontrak yang habis dan ingin meraih hal yang lainnya, JYPE akan diam-diam mendukung mereka. JYPE juga support Jinwoon dan Seulong ketika mereka masih mencari perusahaan lain. Di dalam hati JYPE mereka berdua masih menjadi artisnya.”
Pakar entertainment menyatakan keputusan Seulong dan Jinwoon juga tidak salah.
Salah satu orang yang terlibat di dalam produksi drama menyatakan,“Seoulong mulai meningkatkan kualitasnya menjadi seorang aktor dan aku merasa SidusHQ akan memberikan support yang baik menjadikannya sebagai seorang aktor.”
Di lain pihak, Jinwoon yang masih mempunyai keinginan kuat di bidang musik dan akting. Untuk mencapai impiannya tersebut, agensi Mystic Entertainment yang paling cocok. Mystic Entertainment terdiri dari 3 label dimana salah satunya perusahaan yang memproduksi musik dibawah nama Mystic 89 dan perusahaan yang menangani aktor dibawah nama Family Actors.
Kemungkinan 2AM akan tetap bekerjasama sangat rendah tapi salah seorang pakar entertainment berpendapat,  “Sepertinya untuk mereka bekerjasama untuk sekarang tidak ada, tapi kemungkinan akan tetap ada. Bukan karena mereka berempat tidak dekat atau punya hubungan yang kaku dengan JYPE. Jika mereka berempat memutuskan kembali, mereka masih bisa kembali bekerjasama lagi.”
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s