Dihentikan dari Sinetron GGS, Dahlia Poland Menangis!

Karakter Thea yang dilakoni oleh Dahlia Poland sudah dimatikan. Akankah dihidupkan kembali?

Sinetron Ganteng-ganteng Serigala harus kehilangan salah satu pemainnya lagi. Beberapa waktu lalu, karakter Tobi (Ricky Cuaca) dan Tristan (Kevin Julio) diputuskan untuk dimatikan. Namun dua karakter GGS itu kembali dihidupkan dalam wujud seorang vampir.

Rampung dengan dua karakter itu, GGS kembali mengejutkan penggemarnya. Pada Jumat pekan lalu, karakter Thea yang diperankan oleh Dahlia Poland juga dimatikan oleh tim produksi. Diceritakan Thea tewas akibat ulah licik Dennis (Rizky Alatas). Bisa dikatakan karakter Thea dalam GGS merupakan salah satu tokoh sentral. Dialah yang membuat salah satu manusia serigala, Galang (Ricky Harun) jatuh hati padanya.

Apakah Thea juga akan dihidupkan kembali? Tersiar kabar bahwa Dahlia Polandsudah angkat kaki dari sinetron yang dibintangi Alliando tersebut. Menurut penuturan Ricky Cuaca yang sempat bertemu dengan aktris kelahiran Florida itu, mengakui bahwa Dahlia sempat menangis usai keluar dari GGS.

“Ya mau gimana lagi kak,” kata Ricky Cuaca saat menirukan kalimat yang diucapkan Dahlia, saat diwawancarai tabloid Bintang. Ricky pun menuturkan lebih lanjut alasan Dahlia keluar dari “GGS”. Menurutnya, kekasih Fandi Christiantersebut keluar bukan karena mengicar proyek lain, tetapi karena masalah kontrak.

“Dia sudah menyelesaikan kontrak 300 episode. Kita semua kan awalnya dikontrak 300 episode,” jelas Ricky. Lepas kepergian Dahlia di GGS, banyak para penggemarnya melayangkan rasa rindunya lewat akun jejaring sosialnya.

“Aku tau ko kakak juga sedih kan karena udah ngga main lagi di GGS. Kita juga sedih. Karena kehilangan karakter thea yang ngangenin. Semangat terus ya kakak. Dan semakin sukses ya kak ule,” tulis akun khiiyaa03 di instagram Dahlia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s