Zayn Malik Resmi Hengkang dari One Direction!

Berikut official statement dari One Direction Fanpage:
Setelah 5 tahun yang luar biasa, Zayn Malik akhirnya memutuskan untuk keluar dari One Direction. Niall, Harry, Liam dan Louis akan tetap jalan menjadi One Direction dan menunggu konser-konser dunia mereka selanjutnya dan akan rekaman album kelima, yang diharapkan akan rilis nantinya di tahun ini.
Zayn bilang: “Hidupku bersama One Direction tidak bisa diungkapkan. Tapi setelah 5 tahun, aku mereka sekarang waktunya aku keluar dari band ini. Aku ingin minta maaf kepada semua fans jika aku mengecewakan kalian, tapi aku melakukan sesuatu yang sesuai dengan kata hatiku. Aku keluar karena akan ingin menjadi seseorang yang normal di usia 22 tahun yang bisa bersantai dan punya waktu pribadi diluar semua perhatian yang ada. Aku tahu, aku punya 4 orang sahabat di hidupku di dalam Louis, Liam, Harry dan Niall. Aku tahu mereka akan melanjutkan menjadi band yang terbaik di dunia.”

One Direction bilang: “Kami sangat sedih melihat Zayn keluar, tapi kami benar-benar menghormati keputusan Zayn dan akan tetap mencintai dirinya di masa depan. Selama 5 tahun yang luar biasa ini, kami sama-sama menghabiskan waktu bersama, jadi kami akan tetap menjadi sahabat. Kami berempat akan tetap melanjutkan perjalanan ini. Kami masih menunggu untuk rekaman album baru dan akan bertemu dengan para fans di panggung dunia selanjutnya.”
Simon Cowell bilang: “Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Zayn untuk semua yang dia lakukan bersama One Direction. Sejak pertama aku bertemu Zayn di tahun 2010, aku benar-benar bangga dengan Zayn. Aku sudah melihat dirinya tumbuh dewasa lebih percaya diri dan aku sangat-sangat menyesal Zayn harus keluar. Untuk anggota One Direction lainnya, kami ingin meyakinkan para fans bahwa Niall, Liam, Harry, dan Louis akan tetap berharap sebesar-besarnya dari kalian untuk masa depan band ini.”
Leave a Reply

