Thanks Liam, Thanks Harry!

Baru-baru ini trend di Twitter tersebar Thanks Liam, dan Thanks Harry. Apa yang terjadi?

Pasca keluarnya Zayn Malik dari One Direction, anggota One Direction lainnya akhirnya mengungkapkan pendapat mereka mengenai keluarnya Zayn Malik.

Liam menuliskannya lewat twitter pribadinya:
Mengingat peristiwa yang baru-baru ini terjadi, aku rasa hal ini penting untuk diungkapkan.
Selama 5 tahun sampai sekarang, aku berada di tempat yang sangat spesial, dan aku rasa tidak semua orang mengerti tentan hal itu. Sesuatu hal yang bisa berarti bagi banyak orang dan bisa menaruh senyuman para fans walaupun di masa-masa sulit.
Minggu kemarina adalah masa-masa yang sulit, mungkin termasuk minggu terburuk tentang hal yang sangat-sangat buat kami sedih.
Sangat sedih jika memikirkan jika nanti kita di atas panggung bukan berlima lagi atau bisa bersenang-senang di tur bis, atau tertawa bersama ketika di hotel yang sudah biasa kami lakukan bersama-sama bertahun-tahun tapi aku sangat yakin kita, dan Zayn akan selalu jadi sahabat baik.
Yang mau aku sampaikan sangat jauh dari yang sebenarnya. Ketika pertama kali kita sukses bersama-sama, kita semua setuju kalau One Direction harus lebih besar dibanding individual member. Maka itu, aku merasa saat ini tidak apa-apa jika kita merasa sedih ataupun kecewa. Tapi aku minta ke kalian semua yang telah menjadi fans kita. Tolong tetap yakin pada kami dan aku yakin akan banyak cinta lainnya yang akan didapat.
Liam.

Sumber

Begitu juga dengan Harry, menuliskan pesan singkat tapi sangat berarti untuk penggemarnya:

Tetap semangat Directioners!

Leave a Reply

