Tahukah Kamu Alasan Suzy Pacaran Dengan Lee Min Ho?

Sekarang topik yang sedang hangat diperbincangkan diantara Kpop Fans adalah mengenai hubungan mesra member Miss A, Suzy dengan aktor papan atas, Lee Min Ho.

Nah, sekarang Suzy akhirnya mengungkapkan tentang hubungannya sekarang dan kenapa dia bisa pacaran dengan Lee Min Ho!

Baru-baru ini, Suzy sudah pernah membicarakannya di sebuah TV program sebelumnya, yaitu di Happy Together 3. Sekarang ini, waktu grup Miss A sedang mengadakan showcase pertamanya untuk project album ‘Colors’ di K Art Hall, Suzy akhirnya angkat bicara kenapa dia bisa jatuh cinta dengan Lee Min Ho.

Ketika ditanya tentang hubungannya, Suzy menjawab, “Aku tidak begitu yakin bisa mengatakannya tapi Lee Min Ho itu orangnya sangat pengertian dan perhatian. Lee Min Ho juga orangnya ramah dan aku rasa karena itulah aku mulai jatuh cinta kepadanya.”

Ketika ditanya mengenai rencana ke depannya sekarang ketika mereka mengumumkan hubungan mereka ke publik, Suzy menjawab, “Karena aku sedang comebackĀ bersama grup Miss A, pasti aku akan sangat sibuk, jadi kita hanya bisa saling mendukung dari jauh, dan coba untuk tetap mempertahankan hubungan ini sekuat tenaga.”

Leave a Reply

