Super Junior Siwon Telah Menikah?

Berita tentang Super Junior Siwon termasuk sebagai salah satu dari tiga pasangan pria untuk We Got Married versi Cina yaitu We Are In Love (aka Wo Men Xiang Ai Ba)!

Pada tanggal 2 April, akun resmi Weibo dari We Are In Love menayangkan poster terbaru dan mengungkapkan tanggal debutnya. Tidak lama dari itu, channel berita China, yuletoushiyan mengumumkan 3 pasangan: Siwon dipasangkan dengan model fashion dari China Liu WenRuby Lin Xinru dengan Ren Zhong, dan Kimi Qiao Renliang dengan Lu Xu.
Sayangnya, Wu Yifan, yang sebelumnya diberitakan akan ada di dalam acara ini tidak ada dalam daftarnya. Selain itu, model Korea yang sekarang menjadi aktor Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk juga diberitakan menjadi kandidat di acara ini, tapi ternyata sudah membantah berita tersebut.
Siwon dan istri virtualnya Liu Wen terlihat saling follow di Instagramnya masing-masing, menambah spekulasi bahwa mereka sudah diperkenalkan.
Acara ini juga dilaporkan sudah mulai proses syuting. Acara baru lainnya yang diadaptasi China dari variety show Korea yaitu Hurry Up, Brother (Chinese version dari Running Man) sudah mulai masuk season kedua.
We Are In Love dijadwalkan akan tayang di 19 April, tayang setiap hari Minggu jam 10 malam wakti lokal di JiangsuTV.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s