Heboh! Mahasiswa Mesum di Tempat Umum!

Publik dan aparat di Hong Kong heboh setelah sebuah video mesum beredar secara viral di internet. Pasalnya, video tersebut menampakkan pasangan mahasiswa berhubungan intim di depan umum.

Dalam video itu, keduanya melakukan aksi mesum di dekat halte bus di Fat Kong Street, tak jauh dari asrama Polytechnic University. Ternyata ada orang yang merekam perbuatan tersebut, kemudian menyebarluaskannya ke dunia maya.

Dikutip detikINET dari Shanghaiist, Selasa (7/4/2015), keduanya melakukan aksi tak pantas selama sekitar 45 menit. Baru kemudian polisi datang dan mengusir mereka.

“Ketika mereka berdiri, pakaian mereka acak-acakan. Malah celana sang wanita tidak dipasang dengan benar sehingga melorot,” kata salah seorang polisi.

Polisi pada saat kejadian tidak menangkap pasangan yang didapati sangat mabuk tersebut karena tidak memiliki cukup bukti. Tapi setelah videonya beredar luas di internet, barulah mereka mengambil tindakan.

Polisi menangkap pelaku pria sedangkan pasangannya masih dalam pengejaran. Keduanya bukan bermukim di Hong Kong, tapi dari daratan China.

“Kami diberitahu kalau wanita itu juga berasal dari universitas di mainland China dan usianya sekitar 20 tahun. Diduga dia sudah pulang ke Beijing,” kata kepolisian setempat.

Keduanya melakukan tindakan tak pantas tersebut setelah mabuk-mabukan merayakan ultah ke-19 sang mahasiswa pria. Jika terbukti bersalah, keduanya terancam hukuman penjara.

Sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s