Mau Tahu Awal Kisah Cinta Chelsea Olivia-Glenn Alinskie? Simak Rangkumannya!

Siapa yang tak kenal dengan pasangan super romantis ini? Yup Glenn Alinskie dan juga Chelsea Olivia disebut-sebut sebagai salah satu pasangan terlanggeng di Indonesia Ladies. Menjalin hubungan selama bertahun-tahun, kisah cinta mereka hampir tak pernah diguncang kabar yang tak sedap.


Perjalanan cinta mereka pun dibumbui banyak kisah romantis yang menggetarkan hati. Mulai dari awal Glenn meminta Chelsea untuk menjadi pacarnya hingga saat engagement proposal yang dibuat Glenn selalu saja ada cara yang romantis yang diberikan Glenn untuk kekasihnya.

Lalu Ladies pasti penasaran kisah awal mula mereka bisa menjalin hubungan cinta. Chelsea pun bersedia berbagi kisah ini lewat akun instagramnya. Chelsea pun mengungkapkan bahwa awalnya sejak ia masih berusia 12 tahun ia sudah mengenal Glenn. Namun ia belum jatuh cinta padanya. Tidak ada yang namanya cinta pada pandangan pertama. Semua rasa sayang itu mereka lewati dari proses pertemanan. Sungguh sangat romantis.

‘Ketika umur 12 tahun saya sudah dipertemukan dengan dia. Tidak langsung jatuh cinta seperti cerita cinta pada pandangan pertama, tapi melalui proses pertemanan. Saya percaya dengan adanya proses! Saya tidak percaya dengan segala sesuatu yang instant. Perjalanan itu butuh proses. Walaupun ini terlihat lama dan membosankan, sesungguhnya hubungan ini berlika-liku penuh perjuangan dan kebahagiaan. Bagi kami hubungan itu bukan “Take and Give” tetapi “Give And Give”.’


Itulah bunyi caption yang ia tuliskan di akun instagramnya. Hubungan Glenn dan Chelsea selama 7 tahun ini memang diawali dari sebuah proses pertemanan yang akhirnya menjadikan mereka pasangan. Kini keduanya sedang sibuk mempersiapkan pernikahan. Wah, semoga langgeng dan dilancarkan hingga hari-H nanti ya.

Sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s