Wow! Istri Jeremy Thomas Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara


Sebanyak 19 orang sosialita siap melaporkan istri Jeremy Thomas, Ina Thomas ke pihak kepolisian Mabes Polri hari ini. Kuasa hukum para sosialita itu, Firman Candra mengatakan, Ina diduga telah melakukan pengancaman dan pemerasan dalam kisruh penjualan property.

Firman menjelaskan, pihaknya berencana melaporkan Ina dengan pasal berlapis hingga diancam dengan hukuman 12 tahun penjara.

“Sebagaimana diatur dalam Pasal 369 KUHP jo pasal 29 jo pasal 45 UU No 11 th 2008 tentang ITE jo pasal 55 ayat 1 KUHP diancam dengan hukuman 12 tahun,” kata Firman dalam pesan singkat BlackBerry Messenger kepada Okezone, Senin, 6 April 2015.

Lebih lanjut, Firman menjelaskan jika kasus tersebut berawal pada September 2013 saat Ina Thomas dan suaminya, Jeremy Thomas mendapatkan persetujuan dari pelapor untuk menjualkan property dan akan mendapatkan komisi dari penjualannya tersebut.

“Pada kenyataannya, uang dari hasil penjualannya tidak diberikan ke pelapor. Bahkan, Ina melalui media sosial mengancam dan melakukan pemerasan kepada pelapor dan memutarbalikkan fakta bahwa property tersebut milik Ina dan suaminya,” tulis Firman.

Berdasarkan ungkapan Ina dalam media sosial tersebut, pihak Firman menilai jika Ina diduga telah melakukan tindakan pengancaman dan pemerasan.

“Perbuatan Ina tersebut siap dilaporkan dengan ancaman pencemaran nama dengan lisan dan tulisan, agar supaya membuat hutang ataupun menghapuskan piutang secara melawan hukum melalui Twitter, Instagram dan Path merupakan tindak pidana pemerasan dan pengancaman,” tulis Firman.

Sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s