Emma Stone dan Andrew Garfield Putus Hubungan!

Emma Stone dam Andrew Garfield akhirnya memutuskan untuk memutuskan hubungn mereka setelah lebih dari 3 tahun pacaran, info ini dikonfirmasi dari berbagai sumber ke majalah Us Weekly.

Aktor, the Amazing Spider-Man, yang sekarang sedang beristirahat, tidak terlihat berfoto bersama lagi semenjak adanya photobombing dari fan ketika mereka terlihat makan malam bersama di New York City bulan Januari kemarin.

“Mereka terlihat sering bertengkar dan tidak saling bertemu. Mereka sama-sama bekerja tetapi mereka tidak terlihat rukun.” salah satu sumber mengatakan kepada Us kemungkinan mereka akan menjadi putus.

Garfield, sedang sibuk syuting Martin Scorsese tetap terdiam selama di Taiwan, dan Stone sedang merambah panggung Broadway Cabaret di New York City.

“Garfield sama persis dengan karakter aslinya,” orang dalam memberitahukan ke Us mengenai keadaan Garfield, yang bermain sebagai pendeta di film Scorsese. “Garfield seperti kehilangan banyak berat badan, dan dia seperti terpuruk secara mental, dan dia sekarang bukan dalam kondisi sebagai pacar yang baik sekarang.”
Kabar pasangan ini pisah ketika Stone dinominasi Oscar untuk perannya di Birdman.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s