Risty Tagor Putuskan Segera Menikah dengan Stuart Collin

Artis Risty Tagor dan Stuart Collin akhirnya buka suara perihal kabar hubungan keduanya yang akan segera melangsungkan pernikahan.

Keduanya pun mengakui secara langsung jika mereka memang benar telah melangsungkan lamaran. Risty mengakui jika lamaran itu berlangsung pada hari Sabtu, (4/4/2015) di kediaman tantenya Risty, di Jakarta.

Lantas, apa alasan Risty untuk segera melepaskan status jandanya?

“Aku sudah bilang sama orangtua aku, ‘Ma, aku ngga mau lama-lama jadi janda ngga enak rasanya’. Karena aku sangat rentan dari fitnah dan zinah,” cerita Risty, ketika ditemui di Mercantile Club, Gedung WTC, Sudirman, Jakarta, Rabu (8/4/2015).

Risty juga menambahkan, jika dia tidak mau mengulang kesalahan yang sama pada rumah tangga sebelumnya. Sehingga dengan menikah, dia bisa menjauhkan dari fitnah dan zinah yang telah dilarang agama.

Mantan istri Rifky Balweel itu mengaku sedih saat tahu banyak berita miring tentang lamarannya dengan Stuart. Padahal, saat berita itu beredar luas, dia bersama anak semata wayangnya, Arsen baru saja menjalani liburan bersama di Singapura.

“Cukup bikin aku sedih, lagi-lagi rumah keluarga aku dan Stuart. Karena aku juga ngga ada di Jakarta kemarin. Aku cuma bilang wasyukurillah aku dan
keluarga besar mengadakan prosesi laraman atau bisa dibilang taaruf,” jelasnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s