Tersebar! Foto Syur Pamela Duo Serigala

Pamela Safitri ‘Duo Serigala’ tak bisa berbuat apa-apa di hari Jumat (13/4/2015). Pikirannya kacau begitu tahu Instagramnya di-hack dan diunggah foto-foto syur dirinya.

Menurut Pamela, dia bangun pukul 06.00 hari itu, dan lekas menengok akun Instagramnya. Tapi Ia sudah tak bisa buka akun tersebut. Namun Pamela tambah kaget begitu melihat foto profile Instagramnya telah berubah jadi foto syur dirinya.

“Langsung kaget saya,” ucap Pamela kepada wartawan saat membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (13/4/2015) sore.

Pamela tambah syok begitu tahu seluruh media sosial miliknya tak bisa dibuka. “Ternyata dibajak semua, soalnya password semua akun medsos saya sama semua,” kata Pamela yang mengenakan baju ketat warna hitam ini.

Akibatnya hari Jumat kemarin jadi begitu berantakan bagi Pamela. Dia lekas melapor ke pihak manajemen. Tapi tetap saja tak bisa berhenti menangis.

“Saya nangis terus sampai malam pokoknya, sampai-sampai mata saya bengkak,” ucap Pamela.

Bahkan, akibat peristiwa itu dara cantik yang masih jomblo ini pun trauma memakai media sosial.

Dia masih membiarkan media sosialnya terblok. Dan belum berminat membuat medsos baru.

“Nanti kalau saya mau punya medsos lagi, saya mungkin akan biarkan pihak manajemen yang memegang akun medsos saya,” ucap Pamela dengan muka merengut. Sekadar diketahui, ‘Duo Serigala’ kini berada dibawah Pelangi Management Records.

Sementara itu, Manajer Duo Serigala dari Pelangi Management Record, Didiet Dada, mengatakan bahwa ini adalah pelajaran untuk dua artis binaan itu.

“Tapi saya sudah bilang ini harus dihadapi dan tak perlu khawatir,” ujar Didiet. Dia juga menjamin kasus ini bukan rekayasa pihaknya untuk menarik perhatian publik dan menambah tenar ‘Duo Serigala’.

“Untuk apa kami berbuat begitu (cari sensasi). Ini merugikan sekali kok. Kami sedang padat padahal jadwalnya. Tak mungkin lah,” ucap Didiet.

Sebelumnya, foto-foto itu menuai reaksi netizen. Sebagian mengecam baik langsung di akun tersebut, maupun via media sosial lain.

Bahkan beberapa netizen turut menyebarkan gambar-gambar syur Pamela Safitri di grup WhatsApp.

Foto telanjang itu telah dihapus. Namun sejumlah foto yang menonjolkan sensualitas masih terpampang di akun “pamelasafitri”.

Salah satu foto yang diunggah Jumat pagi masih terpampang. Ribuan follower Pamela memberi tanda hati sementara netizen lain menulis di kolom komentar.

Sebagian besar komentar mengecam aksi Pamela di akun itu yang cenderung memamer bagian tubuh. Kecaman serupa pada foto-foto yang sebelumnya telah dihapus

Jauh sebelum beredarnya foto syur tersebut, Pamela dan teman duetnya Ovi Sovianti dihujat netizen karena mengunggah videoklip lagu barunya dengan goyangan dribble menggunakan payudara, kali ini Pamela malah pamer buah dadanya.

Pamela Safitri memajang pose seksi yang memamerkan gunung kembarnya di akun instagramnya Jumat (10/4/2015).

Tak tanggung-tanggung dari beberapa foto itu terlihat, Pamela benar-benar pamer keduanya.

Dalam foto ini Pamela Safitri memajang foto dengan pose berbeda-beda. Meski demikian fokus fotonya seolah ingin menunjukkan bagian tubuh di dadanya itu.

Pamela pun tak terlihat menutupi wajahnya. Setelah sempat heboh, gambar heboh ini sudah hilang dari akun Instagramnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s