Apakah Benar Orang-Orang Korea Hilang Keperawanan di Usia 22 Tahun?

orang-orang-korea-hilang-keperawanan-di-562d04

Membicarakan mengenai kehidupan seksual, memang adalah hal yang cukup tabu. Apalagi jika yang berbicara adalah mereka yang belum menikah. Namun sepertinya penduduk Korea Selatan cukup terbuka mengenai kehidupan seksual mereka.

Baru-baru ini Moon Du Geon, Profesor Urologi dari Fakultas Kedokteran Universitas Korea menggelar sebuah survei kepada 3.000 orang. Survei itu dilakukan untuk mengetahui kehidupan seksual mereka yang berusia 18 – 69 tahun, seperti dilansir Koreaboo.

Dari survei terungkap bahwa rata-rata para pria Korea pertama kali mendapat pengalaman seksual pada usia 21,8 tahun dan perempuan pada usia 23,9 tahun. Namun jika diambil rata-rata lebih luas, orang-orang Korea pertama kali melakukan kegiatan seksual pada usia 22,8 tahun. Sehingga, terungkap bahwa usia awal 20 tahunan di Korea menjadi waktu umum kehilangan keperawanan.

Hasil survei ini bisa dibilang cukup mengejutkan. Sebagai salah satu kiblat entertainment di Asia, Korea Selatan memiliki cukup banyak penggemar dari kalangan generasi muda. Namun fakta bahwa usia 20 tahunan awal di Negeri Ginseng justru menjadi fase riskan untuk mencoba hal-hal yang seharusnya dilakukan saat sudah menikah.

Meskipun begitu fans Hallyu sepertinya tidak terlalu memandang negatif hasil survei ini. Karena sampai sejauh ini industri film porno di Korea Selatan masih kalah jauh dibandingkan dengan negara tetangga, Jepang. Meskipun begitu, gaya hidup bebas menjadi pilihan banyak generasi muda di Korea.

Sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s