Jilat Ludah Sendiri, Dahlia Poland Balik ke GGS!

Dahlia_Poland-2

Harus diakui, sinetron yang berjudul Ganteng-Ganteng Serigala memang tengah menjadi idola kawula muda Tanah Air. Walau karakternya sempat dinyatakan tewas dan mengaku ogah untuk kembali ke sinetron tersebut, kini Dahlia Poland kembali lagi sebagai Thea.

“Jadi sebenarnya pas aku nggak di ggs banyak yang mention di Twitter nanyain aku. Sebenarnya punya sisa kontrak 27 episode, tapi karena udah perjanjian, yang 27 episode itu nggak diambil nggak apa-apa. Tapi kemarin tiba-tiba ditelepon disuruh ke lokasi, karena masih terikat kontrak aku masuk lagi. Tapi aku cuma ngabisin sisa episode yang ada di kontrak. Aku lumayan kangen juga. Antara pemain sama crew kompak banget,” ungkapnya saat ditemui di Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (28/4) malam.

Walau begitu, kembalinya Dahlia Poland ke sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini bukan berarti lepas dari komentar para fans. Banyak yang merasa senang, tidak sedikit juga yang mencibir keputusan Dahlia Poland setelah sebelumnya sempat mengatakan tidak akan kembali ke sinetron tersebut.

“Sebenarnya senang ya, ternyata karakter Thea dicintai banyak orang. Kadang aku juga ngerasa sedih sih. Aku sempat klarifikasi kalau aku nggak akan balik lagi. Ada yang senang tapi ada yang hujat. Yang hujat tuh pada bilang kalau aku nelen ludah sendiri. Tapi pada banyak yang bantuin,” lanjutnya.

Namun, tidak menutup kemungkinan Dahlia Poland akan kembali melanjutkan perannya sebagai Karakter Thea untuk waktu yang cukup lama. Hanya saja, meski merasa sayang untuk melepas peran tersebut,Dahlia Poland mengaku akan terus mencari tantangan baru di Industri hiburan Tanah Air.

“Kan kita harus punya prinsip. Umur aku masih muda, masih pengen hal-hal baru. Udah setahun karakter sama kaya boring gitu. Pengen yang menantang lagi. Aku pengen suasana baru, karakter baru. Masih pengen coba banyak hal,” tutupnya.

Sumber

Leave a Reply

