Eza Gionino Pulang Lagi ke Penjara?

eza-gionino

Pada 2013 artis peran Eza Gionino (25) pernah menjalani hukuman kurungan di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, karena kasus tindak kekerasan terhadap artis peran Ardina Rasti semasa mereka berpacaran. Kini, Eza harus kembali ke penjara, bukan untuk mendekam di sana, melainkan untuk melakukan observasi sehubungan dengan karakter yang dimainkannya dan cerita dalam film 21 Hari.

“Sosok Ramadhan yang asli sekarang sedang menjalani hukuman di penjara. Ia divonis 12 tahun karena perampokan dan pembunuhan. Aku akan observasi ke Ramadhan ini. Aku akan tanya sosok Ramadhan itu seperti apa, akan nanya kehidupan dia seperti apa, dan kisah cintanya seperti apa,” tutur Eza dalam wawancara setelah acara syukuran praproduksi film 21 Hari di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (15/5/2015).

Eza juga menuturkan sedikit dari cerita film berdasarkan kisah nyata dari Ramadhan dan ibunya tersebut.

“Film ini kan berdasarkan kisah nyata. Cerita tentang hidup seorang ibu. Jadi, si ibu ini harus dioperasi. Kalau dalam 21 hari enggak dioperasi, maka beliau akan meninggal. Maka, anaknya melakukan apa pun demi kesembuhan ibunya. Nah, Ramadhan ini merampok demi biaya kesembuhan ibunya itu,” ucapnya.

“Ya, mungkin ada sedikit kemiripan dengan kisahku yang pernah dipenjara. Tapi, kasusnya kan beda. Kemiripan yang lain adalah aku dan Ramadhan sama-sama mencintai sosok ibu kami masing-masing,” sambungnya.

Meski untuk melakukan observasi, bukan untuk menjalani hukuman kurungan lagi, bagi Eza berat juga kembali ke penjara, karena itu akan membuatnya teringat masa lalunya tersebut. Namun, ia mengaku bisa mengatasi hal itu dengan bersikap positif.

“Kalau ditanya pasti berat, tapi aku akan flashback kehidupan sebelumnya dan belajar dari situ. Sekarang aku udah sabar dan enggaknyimpen dendam. Lagi pula, ini kan beda kasus juga,” ujarnya.

Sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s